13 May, 2012

1800 Serdadu Israel Melarikan Diri

Polisi militer Zionis Israel kini disibukkan dengan semakin banyaknya militer yang melarikan diri dari tugas. Pihak yang berwenang menangani indisipliner militer itu “terpaksa” menggelar aksi besar-besaran untuk menangkapi pasukan Israel yang mangkir. Selanjutnya, mereka akan diajukan ke pengadilan karena melanggar hukum Israel dengan ancaman hukuman penjara.

Sebagian besar pasukan yang melarikan diri itu adalah para pemuda wajib militer. Harian Yediot Aharonot melansir, Kamis (10/5) lalu, militer Israel telah mendata 700 pemudi lari dari pengabdian militer. Sementara sebanyak 800 lainnya mundur dengan alasan bohong karena lebih cenderung memilih untuk tekun beragama.

Pimpinan polisi militer Israel mengatakan, jumlah pasukan yang mangkir selama 2010 sekitar 1800 serdadu. Sehingga jumlah mereka yang mangkir hingga tahun ini mencapai 2700 serdadu.

Polisi Militer berencana melangsungkan aksi penangkapan selama dua pekan. Mereka yang telah ditangkap akan diajukan ke pengadilan untuk kemudian dijatuhi hukuman penjara di ruangan yang disediakan khusus untuk mereka selama 28 hari. [IK/Hdy/IP]

copas from : 
http://www.bersamadakwah.com/2012/05/1800-serdadu-israel-melarikan-diri.html

0 komentar:

Post a Comment

 

PKS TV Sudan