08 April, 2014

#MerekaTakAkanPercaya, Serangkai Penjelasan Melalui Kata-Kata

Setelah acara Silaturrahim Akbar & Sosialisasi Caleg serta Turnamen TRW Cup yang lalu, banyak yang menanyakan pada kami berbagai hal, terutama yang berkaitan dengan "dari mana sih dana untuk acara ini?".

Namun setelah kami jawab sejujur-jujurnya, sebagian mereka masih menunjukkan rasa keraguan atas jawaban kami.

Sebagai imbasnya, salah seorang saudara kami menuangkan curhatannya dalam timeline Twitternya (@Habgazi) sebagai berikut.

  • Suatu hari ada yang bertanya @PKSsudan ngadain acara dananya darimana? #MerekaTakAkanPercaya
 Saya jawab, kami kader @PKSsudan patungan #MerekaTakAkanPercaya
Terus kalian mengadakan TRW Weeks @PKSsudan dananya darimana? #MerekaTakAkanPercaya 
 Saya jawab, kami kader @PKSsudan urunan #MerekaTakAkanPercaya
@PKSsudan sudan kan juga ngadain acara besar2an dan bazar di taman internasional, dananya darimana? #MerekaTakAkanPercaya
Saya katakan, kami kader @PKSsudan ngumpulin dana pribadi #MerekaTakAkanPercaya 
 Terus TRW Cup @PKSsudan dananya darimana #MerekaTakAkanPercaya
Saya bilang, kami kader @PKSsudan terlatih berinfaq #MerekaTakAkanPercaya
Saya ditanya, saksi @PKSsudan dibayar berapa? #MerekaTakAkanPercaya
Saya jawab, kami para saksi @PKSsudan demi perjuangan karena Allah kami tidak dibayar #MerekaTakAkanPercaya
Kalau para kader @PKSsudan bekerja ikhlas karena Allah tanpa bayaran #MerekaTakAkanPercaya 
Semoga keikhlasan ini bisa kami pertahankan dengan ridha dan rahmat Allah di jalan-Nya. 

0 komentar:

Post a Comment

 

PKS TV Sudan