06 July, 2012

Menyambut Ramadhan di PIP PKS Sudan


Bergembira menyambut Ramadhan adalah pekerjaan mulia. Demikian disampaikan Ust. Asyri Mahmud Muhammad Hassan dalam ceramahnya pada Tarhib Ramadhan 1433 H di Rumah Dakwah PIP PKS Sudan Kamis 5/7/2012. Ia menyatakan seluruh umat islam di planet bumi berhak untuk bergembira menyambut Bulan Ramadhan.

“Bulan ini penuh dengan cahaya cinta dari pencipta. Allah juga memberikan berjuta warna kebaikan dan rahmat-Nya di bulan Ramadahan. Oleh karena itu, umat Islam wajib bergembira menyambutnya”. Jelas ustadz yang berprofesi sebagai imam dan khatib di Al Azhar University, Cairo ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ust. Asyri juga menghimbau kepada umat muslim untuk dapat menyusun dan memiliki program yang jelas dalam mengisi bulan Ramadhan. Hal ini menjadi penting agar setiap waktu yang berlalu di bulan ini dapat menjadi investasi dan pahala akhirat.

Sementera itu, Ketua PIP PKS Sudan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka menghidupkan dan menyemarakan “Demam Beribadah” pada bulan Ramadhan 1433 H kali ini. PIP PKS Sudan mengagendakan sejumlah kegiatan diantaranya, Tarhib Ramadhan (5/7/2012), Buka Puasa Bersama (26/7/2012), Lomba Menghafal Al-Quran dan Hadis, Afrah Idul Fitri, dsb. “Ini merupakan upaya kami dalam menyemarakkan semangat beribadah di bulan Ramadhan” Tegasnya. Sekpip, Khartoum, 06 Juli 2012




0 komentar:

Post a Comment

 

PKS TV Sudan