23 May, 2014

Memenangkan Prabowo-Hatta Tugas Sejarah Aktivis Pro Rakyat

RMOL. Jaringan perjuangan para aktivis pro-rakyat diharapkan mendukung dan ikut memenangkan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014.

"Mengingat pasangan Prabowo-Hatta berorientasi pada agenda utama kesejahteraan rakyat kecil selain bagi terciptanya kemartabatan bangsa dan negara," kata Koordinator Aliansi Aktivis Dukung Prabowo-Hatta, Syahganda Nainggolan, beberapa saat lalu (Kamis, 22/5).

Menurut Syahganda, yang juga Ketua Dewan Direktur Lembaga Kajian Publik Sabang-Merauke Circle (SMC), pilihan terhadap pasangan Prabowo-Hatta bukan lagi bersifat moral. Dukungan ini harus merupakan upaya konkret berupa pemihakan serta dukungan, bahkan lebih sekadar itu, diperlukan keterlibatan dalam pemenangannya oleh berbagai unsur aktivis prorakyat.

"Ini sesungguhnya tugas sejarah, dan momentum itu kini ada di hadapan kita guna memberi peran dan langkah-langkah yang nyata agar Prabowo-Hatta menjadi pemenang Pilpres 2014," ungkapnya.

Karenanya, menurut Syahganda, kalangan aktivis prorakyat tidak boleh abai, apalagi mengambil posisi diam terkait kesempatan untuk berikontribusi memperjuangkan kehadiran mandat kepemimpinan nasional baru, yang disesuaikan dengan harapan rakyat serta dapat membawa hasrat kemajuan bangsa. Dalam konteks inilah aktivis harus mewujudkan kemenangan Prabowo-Hatta sebagai duet pemimpin bangsa berikutnya.

Syahganda menambahkan, poros aktivis yang meliputi elemen perjuangan kerakyatan untuk kaum tani dan nelayan, buruh atau pekerja, kepemudaan atau kebangsaan, keagamaan, kemahasiswaan, perempuan, kelompok Lembaga Swadaya Masyarakat peduli rakyat, dan termasuk aktivis dalam kepedulian pemartabatan kehidupan rakyat di sektornya masing-masing, untuk bersama-sama atau dengan prakarsa di lingkungannya, melangkah dengan satu tujuan yakni memperkuat arah pemenangan Prabowo-Hatta. [ysa]


Sumber : http://www.rmol.co/read/2014/05/22/156228/Memenangkan-Prabowo-Hatta-Tugas-Sejarah-Aktivis-Pro-Rakyat-

0 komentar:

Post a Comment

 

PKS TV Sudan