25 June, 2014

Nasehat K.H. Arifin Ilham Tentang Pilpres 2014

KH. Arifin Ilham, Pimpinan Majelis Az-Zikra, menyeru umat Islam Indonesia untuk meninggalkan perseturuan dan perpecahan terkait dengan momen Pilpres 2014.
“Subhanallah…  Jangan jadikan pemilu ajang perseteruan..! Prabowo dan Jokowi adalah saudara kita juga, kedua-duanya orang baik.. Satu merakyat, satu tegas berwibawa.. Sama-sama memiliki jiwa pemimpin. Mereka cocok menjadi pemimpin. Karena itu mari kita dukung kedua-duanya untuk menjadi pemimpin yang baik..” ujar beliau, “Kita dukung Jokowi untuk memimpin Jakarta, dan kita dukung Prabowo untuk memimpin Indonesia…” sambung beliau.
Menurutnya jika dukungan kita seperti ini, dengan seizin Allah Ta’ala, keduanya pasti menjadi pemimpin, dan kita tidak perlu berseteru apalagi berpecah belah. Pernyataan ini membawa pesan bahwa KH. Arifin Ilham mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.
Bahkan melalui akun Facebooknya KH. Arifin Ilham juga menyatakan telah bermusyawarah dengan Dewan Syariah Majlis Az Zikra mengenai pilihan politik pada Pilpres 2014 yang akan datang, diantaranya adalah Prof. DR. Ali Musthofa Yaqub, Prof. DR Didin Hafifuddin, Prof. DR. Habib Ahmad Al Kaff, Prof. DR Dimyati Baduzzaman, KH Abdur Rasyid Abdullah Syafiii, ustadz Muhammad Tholib (MMI), DR KH Anwar Sanusi, ustadz Ja’far Umar Tholib, DR Muslih Abdul Karim, DR Amir Faisal Fath, Buya DR Saifuddin Amsir, KH Tengku Zulkarnain, Bang Debi Nasution, Abah Roudh Bahar, KH Khodamul Qudus, DR Sunandar Ibnu Nur, Bang Ferry Nur, ustadz Bobby Heriwibowo, ustadz Fadlan Papua, dan ustadz Abi Maki.
Hasil musyawarah tersebut menghasilkan keputusan bahwa Majlis Az Zikra mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia, dan mendukung Joko Widodo untuk tetap menjadi gubernur DKI Jakarta sesuai janji beliau fokus memimpin DKI Jakarta.
Majelis Az Zikra juga menyatakan tetap akan menghormati siapapun yang terpilih nanti, dan menyerukan bahwa perbedaan pilihan jangan membuat saling benci dan bermusuhan.
Sumber foto: www.kiblat.net
http://www.al-intima.com/berita-ummat/nasehat-k-h-arifin-ilham-tentang-pilpres-2014

0 komentar:

Post a Comment

 

PKS TV Sudan