15 November, 2011

PKS Terus Dorong Pembentukan Komisi Pengawasan Haji Indonesia

Umat Islam Indonesia yang sudah pulang menunaikan ibadah haji diharapkan mampu menjadi solusi dari setiap masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat.
“Sehingga bisa berkontribusi terhadap kemajuan bangsa dan negara,” kata anggota Komisi VIII dari Fraksi partai Keadilan Sejahtera (PKS), Herlini Amran,
kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Selasa, 14/11).

Terkait dengan berbagai permasalahan yang terjadi selama penyelenggaraan ibadah haji tahun 2011 ini, Herlini berharap ke depan ada perubahan mendasar melalui Revisi Undang-Undang Penyelenggaraan Ibadah Haji.

“Kita juga perlu mendalami gagasan pembentukan Badan, kalau memang itu akan meningkatkan pelayanan maka kita dukung. Begitu juga dengan tata kelola keuangan haji yang selalu mendapatkan sorotan BPK, perlu terus dibenahi,” kata Herlini.

Bahkan menurut Herlini, amanah pembentukan Komisi Pengawasan Haji Indonesia (KPHI) yang hingga saat ini belum ditindaklanjuti, ditengarai juga menjadi salah satu sebab pembenahan penyelenggaraan ibadah haji belum optimal.

Sumber : http://www.rakyatmerdekaonline.com/read/2011/11/15/45769/PKS-Terus-Dorong-Pembentukan-Komisi-Pengawasan-Haji-Indonesia-

0 komentar:

Post a Comment

 

PKS TV Sudan