15 November, 2011

Mahfudz Shiddiq Undang Dubes Iran Bicarakan Ancaman Israel

 Ancaman Israel untuk menyerang Iran menjadi perhatian Indonesia. Sebab diprediksi, bila serangan ini benar-benar dilakukan Israel maka akan mengganggu stabilitas politik Internasional.

Karena itu, untuk membicarakan hal ini, Ketua Komisi I DPR Mahfud Shiddiq memastikan akan menggelar rapat dengan Duta Besar Iran, Mahmoud Farazandeh.
Rapat ini akan digelar sore nanti, sekitar pukul 15.00 di gedung Nusantara II DPR.

“Rapat ini membahas rogram nuklir dan sikap ancaman serangan militer Israel,” kata Mahfud, di gedung Nusantara II DPR/MPR Jakarta (Selasa, 15/11).
Beberapa waktu lalu, Wasekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menilai aneh bila Isarel akan menyerang Iran secara militer lantaran isu pengembangan senjata nuklir. Sebab Isarel sendi belum meratifikasi nuclear proliferation treaty (NPT) sebagaimana Iran. Dan hingga saat ini, Israel juga terus mengembangkan persenjataan nuklir.

“Sementara Iran baru mengembangkan energi nuklir yang diduga oleh pihak Barat mengarah ke pengembangan senjata nuklir,” tegas Mahfudz.

Sumber : http://www.rakyatmerdekaonline.com/read/2011/11/15/45762/Mahfudz-Shiddiq-Undang-Dubes-Iran-Bicarakan-Ancaman-Israel-

1 komentar:

Anonymous said...

komentar

Post a Comment

 

PKS TV Sudan